Belajar mengetik sendiri


Yooo beroo hehehe hari ini gua mau ngasih tips buat lu lu pada yang masih ragu atau gak percaya diri untuk mengetik hasil ketikanmu di blog!. Sekedar pengalaman saja dulu, di tahun 2012 gua udah aktif banget di dunia blogger hehehe yahh itu pun dari hasil copass sana sini :v
Tapi dari hasil copassan itu juga gua kayak merasa bersalah gituh kayak ada dosa dosa yang mengganjal di tubuh ini padahal gua sama sekali belum pernah menghamili anak orang apalagi anak kambing *ehhmaap.

Puas sih puas visitor melejitt terus alexa juga ranknya ratusan, bukannya sombong tapi dari sekian banyaknya artikel gua yang traffiknya TINGGI ada juga yang traffiknya kecil yaitu artikel hasil ketikkan sendiri yang berisi 2 kalimat saja :v
Habis itu dikasih link download pada bawah artikel huehehe, yahh dulu gua ngepost artikel tentang download games gituh wkwkwk tapi ada satu artikel yang bukan dari copas ehh malah traffik visitornya kecil~ Nahh dari situlah gua mulai copas sana kemari untuk menaiki visitor TANPA minta izin yang dicopas hehehe, Sungguh berdosa besar nih gua :'(
 Emang sih dulu gua itu cuman ngincer VISITOR dan EARNING dari hasil copassan itu yahh walaupun duit ngalir terus kalo tidak halal kan percuma.

Disitulah gua merasa kayak berdosa gituh hiks dan lama kelama'an gua ingin berubah walaupun visitor dan earning sedikit yang penting hasil kerja keras sendiri hehehe semua itu ada waktunya seperti kalian menamam pohon pisang pasti menunggunya untuk berbuah.

Dan inilah tips gua untuk PEDE menulis artikel sendiri! 

  • Percaya diri walaupun itu artikel tentang curhatan hati lu. 
  • Menulislah dari apa yang lu alami kemaren atau yang lalu-lalu. 
  • Ganteng maksimal *okeh ini gak perlu kakek-kakek lagi goyang itik juga bisa. 
  • Berpikirlah untuk mengetik apa yang ada di isi otak lu walaupun itu hanya 1paragraf. 
  • Ketiklah pengalaman yang pernah melekat di diri lu seperti 'gerak - gerik diputussin pacar' atau 'tips cara perpanjang alat itu' *ehh.

Udahh deh segini saja dulu mungkin kalo ada lagi nnti ditambahin di postingan selanjutnya hehehe
Di akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mempercayakan blog ini sebagai alternatif kebutuhan yang anda inginkan, tapi saya mohon maaf jika ada sesuatu yang salah dari saya apapun itu,.
Saya memohon kepada anda untuk memberi kritik atau saran di kolom komentar dibawah ini
komentar anda akan memberi kemajuan untuk blog ini di kemudian hari.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini, jangan bosen bosen yah~
salam dari saya admin tamfan hehehe.


Keyword: cara belajar ngetik sendiri, belajar ngetik, ngetik itu indah, tutorial ngetik di pc, komputer

Artikel Terkait

11 komentar