Cara Nembak Cewe!



Hiyeeaah hari ini gua mau berbagi tips bagaimana sih caranya nembak cewe?,  sebelum itu baca juga saya pernah membahas "Mencari Cinta".

Sebelum lu nembak cewek pastikan lu udah bersih dari NAJES NAJES besar *ehh maksudnya bersih dari segalanya, kan gak mungkin lah lu nembak dalam ke ada'an kotor kayak tidak ter urus gituhh macem kudanil belum ke salon.

Langkah selanjutnya lu harus wangi sampe seluruh tubuh termasuk juga KETEK lu kalo bau kayak cuka kan gak enak juga nnti cewe sebelum di tembak pasti udah ngejauh duluan dan dia pasti ngomong begini "ihhh ini cowo dari planet manaaa bau anget huewhh" :p
Kalo sudah wangi menurut temen lu baru deh langsung ditembak ceweknya dengan cara di jueprett palanya pake karet gelang *ehhgakdeng
Pastinya dengan berbicara langsung ke cewek yang lu suka dengan berkata " Dinda maaf sebelumnya jika mengganggu, gini mau gak lu jadi pacar gua?" Jika ditolak sebaiknya lu bilang "Kenaa deh" sambil tertawa palsu huehehe agar dia mengerti kalo yg tadi hanya bercandaan :v

Gua punya tips jika lu ingin nembak cewek alangkah enaknya lu pedekate sama si doi, bicaralah hal yang umum seperti "gimama kabarnya?", " sedang apa?" yah speak speak mainstream gitu lah :v Tapi alangkah enaknya lagi jika lu berbicara "jalan - jalan yuk" ke dia tapi ketempat yang indah JANGAN bawa dia ke moll yah!
Menurut gua bawa saja dia ke pantai karna ditempat itu lebih enak untuk mengobrol dari hati ke hati. Disitulah lu bisa melancarkan serangan pertama yaitu "Bolehkah gua yang seperti ini menjadi kekasihmu" jika diterimaaa langsung peluk dia dengan penuh perasaan!.

Mungkin nnti ada part 2 nya untuk postingan "Cara Nembak Cewe" yahh gimana nnti aja deh kalo gak sibuk ngurusi kuliah bakal dilanjutti hehe :p

Baca juga : (Cara Nembak Cewe Part 2)

Di akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mempercayakan blog ini sebagai alternatif kebutuhan yang anda inginkan, tapi saya mohon maaf jika ada sesuatu yang salah dari saya apapun itu,.
Saya memohon kepada anda untuk memberi kritik atau saran di kolom komentar dibawah ini
komentar anda akan memberi kemajuan untuk blog ini di kemudian hari.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini, jangan bosen bosen yah~
salam dari saya admin tamfan hehehe.

Keyword: nembak cewe, menyatakan cinta pada pasangan, cara nembak cewe, cara menyatakan sayang, cinta

Artikel Terkait

17 komentar