Cara mengatasi Gps signal not found di games Pokemon Go


Yooo sobat disini saya akan memberi tahu Cara mengatasi Gps signal not found di games Pokemon Go sebelumnya saya sempat membahas Cara agar bisa maen games Pokemon Go di Os Gingerbread dan Jellybean. nahh bagi kalian yang sering mengalami apa yang pernah saya alami dan tidak tahu cara mengatasinya seperti apa? tenang disini saya akan memberi kalian caranya dijamin 90% Berhasil karnaa yaah memang saya sudah coba cara ini.

Inilah penampakan Gps Signal not found di android ane


And bagaimana cara mengatasinya? 
Yuk simak baik-baik sob

Sebelum melakukan cara ini kalian harus wajib keluar dai games pokemon go atau bisa juga "paksa berhenti" di bagian (setting - aplikasi - pokemon go)

1. Langkah pertama adalah download terlebih dahulu Google Mapsnya
    jika minta di perbahurui yaahh perbahurui saja sob 


2. Langkah ke dua adalah buka aplikasi Google Mapnya


3. Langkah ketiga akan muncul tampilan seperti ini


Nah jika Lokasi anda tidak sesuai atau tidak benar silahkan matikan dulu "Lokasi palsunya" yang ada di Setting - Developer tools, atau bisa juga buka developer toolsnya dan matikan fungsi developer toolsnya. kalo gada developer toolsnya silahkan anda download saja di playstore gratis kok.
seperti dibawah ini caranya untuk mematikan lokasi palsu yang ada di developer tools.


Jika lokasi kalian akurat dan tidak salah maka abaikan cara yang ada diatas ini
dan mari kita lanjut Cara mengatasi Gps signal not found di games Pokemon Go 

nah kan kalian sudah buka Google Mapsnya nih kalo sudah buka jangan di close google mapsnya
lho knpa? karna supaya games Pokemon Go membaca jelas lokasi dimana kalian berada

4. Kalo kalian tidak tau caranya nih saya akan kasih tau, pencet tombol home sekali saja seperti dibawah ini


kalo sudah maka akan kembali ke homescreen tanpa harus keluar dari Google Mapsnya

5. Langkah Terakhir adalah membuka Pokemon Go nya


Dann sekarang kalian bisa memainkannya tanpa harus kesal dengan Tulisan 
"GPS Signal Not Found!" hehehe nih SS ane dibawah yang sukses mengatasi Gps signal not found :D


DONE!!! 

Bagaimana apakah kalian bisa menggunakan cara ini? kalo bisa SELAMAT yaah :D
nah bagi kalian yang belum bisa silahkan ikuti lagkah - langkahnya dengan teliti dan jika masih saja belum bisa lagi silahkan komentar dibawah ini nnti saya akan menjawab sebisa saya hehehe 
Terima kasih yahh sudah berkunjung disini!


Keyword: Cara mengatasi Gps signal not found di games Pokemon Go, android, iphone,1,2,3,4,5,6,7, pokemon go, asia, indonesia

Artikel Terkait

10 komentar