5 Tips and Trik Game Hay Day yang mungkin kamu belum tau


Pada kali ini saya membahas tentang 5 Tips and Trik Games Hay Day siapa sih yang gak tau games yang menawan ini, yaaaps game ini mengandalkan ladang pertanian yang dimana kamu bisa bercocok tanam, bertani, dan memelihara binatang yang nantinya kamu bisa jual binatang tersebut.
games ini berbasis online dan dapat memperoleh score dari games tersebut.
and yeahh games ini hampir mirip dengan games Harvest Moon tapi sayangnya di games Hay Day tidak bisa menggerakkan secara luas charracter di games tersebut.

Langsung saja ini dia 5 Tips and Trik Games Hay Day yang mungkin kamu belum tau!

1. Mendapatkan Diamond
Meskipun Coin digunakan sebagai mata uang di games Hay Day akan tetapi Diamond lebih bernilai dari mata uang tersebut. dan memang sangat sulit didapatkan jika kantong kita kering.

Cara gampang mendapatkan Diamond adalah dengan Memfollow/mengikuti Fanspage Hay Day di Facebook dan nntinya kamu akan mendapatkan 5 Diamond dari games tersebut.

dan kalian juga bisa mendapatkan Diamond dari Mystery box, achievements

2. Mendapatkan Coin Melimpah Dengan Menjual Barang
Ketika kamu bisa Membeli Equipment seperti Dynamite dalam jumlah banyak dan menjualnya kembali untuk item yang baru saja di beli dengan kisaran 180-220 yang nantinya kamu jual untuk orang lain secara online.

3. Selalu Menjaga Binatang dan Tumbuhan 
Kalian harus merawat dan menjaga binatang dan tumbuhan agar dapat menyeimbangkan modal di peternakan kalian.
Setelah kamu mempunyai Animal pen, kamu harus menekan icon yang keguna'annya untuk menjatuhkan binatang kamu ke tempat kandangnya.

4. Gunakan Diamond untuk mempercepat produksi 
Jika proses produksinya sangat lama seperti menanam jagung dan buah - buahan kalian bisa mempercepat produksinya dengan menggunakan Diamond.

5. Melihat sekeliling bahan bangunan 
Kamu dapat meningkatkan ruang penyimpanan seperti Barn dan Silo yang menggunakan bahan bangunan. kamu dapat menemukan bahan bagunan di sekitar area peternakan serta terdapat juga di Mystery Box yang selalu bermunculan di dalam game

Dah segitu postingan untuk hari ini kurang lebihnya saya mohon maaf dan jika berkenan silahkan klik tombol share yang ada dibawah ini

Artikel Terkait