Cara Agar Visitor Blog Tidak Turun Drastis

Trafik Blog Turun - Ryshare

Kebanyakan orang pasti akan sangat amat sedih dan kesal jika Blog-nya mempunyai visitor yang sedikit. siapa sih yang mau Blognya sepi pengunjung? gada yang mau bukan? oleh karena itu disini saya akan membahas tentang Cara Agar Visitor Blog Tidak Turun Drastis. dan bagaimana itu? sebelum saya memulainya ada baiknya agan mempunyai nama blog yang unik dan template yang sangat ringan dan super seo tentunya.

Ada kalanya jika anda sangat amat awam sekali di dunia blogger sebaiknya anda memasang Meta Tag di template blog anda dan memasang Verification kode dibawah ini
  • Google site veritification
  • Msvalidate.01
  • Alexa verify id 

Dan selanjutnya buatlah content - content yang berkualitas sebanyak - banyaknya. jangan lupa untuk membuat content setiap hari agar blog anda tidak dikategorikan blog mati.
Nahh untuk Tips Cara Agar Visitor Blog Tidak Turun Drastis alangkah baiknya anda melakukan dan mempunyai hal - hal seperti dibawah ini.
  1. Mempunyai Template yang responsive dan super seo, seperti Templatenya mas sugeng dan Mba Arlina.
  2. Pastikan Ukuran template tidak besar.
  3. Sudah terpasang Meta tag di template.
  4. Buat Content/Artikel sebanyak - banyaknya. 
  5. Selalu Melakukan Submit Url jika membuat Content baru.
  6. Melakukan PING pada blog disetiap hari.
  7. Perbanyak Backlink, Baca disini Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Otomatis Dengan Mudah.

Sudah segitu saja dulu untuk Cara Agar Visitor Blog Tidak Turun Drastis pantengin terus blog ini agar tidak ketinggalan silahkan klik "Like" Fanspage Fbnya Ry-share agar kalian selalu tau Update-tan selanjutnya heheh.
Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait