Sulitnya Mendaftar Di Google Adsense!


Siapa sih yang mau di tolak Oleh Google Adsense? pasti kebanyakan orang tidak mau ditolak kan? apalagi ditolak sama wanita pujaannya pasti sakit, benar? yaaap. inilah mengapa Sulitnya Mendaftar Di Google Adsense! udah hampir 5 penolakkan yang sudah saya terima lantas apa itu saya sedih dan merenung? memang awalnya saya seperti itu akan tetapi lama - kelamaan saya ingin mengupgrade diri saya untuk berusaha agar Blog yang saya sayangi layaknya kambing di tetangga saya ini diterima oleh Google Adsense semoga saja demikian aminn.

Mengapa Adsense Menolak anda? disetiap penolakkan pasti ada alasannya entah itu content plagiat atau "Konten yang tidak memadai"
Oleh karena itu disetiap penolakkan blog saya pasti dibalas dengan Alasan "Konten tidak memadai" sekejam itukah anda bapak dan ibu karyawan Google Adsense? :'(
sesungguhnya content saya ini murni lho hasil ketikkan sendiri buktinya yang saya tulis ini.

Oleh karena itu saya akan tetap semangat agar bisa diterima di Adsense
pepatah mengatakan Kegagalan Bukanlah Untuk Diratapi Tapi Jadikanlah Sebuah Motivasi. dari situ saya selalu semangat, semangat, semangat untuk tujuan yang ingin saya capai yaitu DITERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE!

Dan karena itulah jika saya Ditolak, saya akan Daftar lagi begitulah terus menerus sampai tujuan itu tercapai Aminnn. tidak sembarangan saya semangat seperti ini memang dulu sempai memiliki Content tentang Download software dan games akan tetapi DEMI Google Adsense saya hapus Content tersebut. semoga dari perjuangan ini saya dapat mewujudkan Tujuan dan ambisi saya ini.

Demikianlah Postingan ini saya buat dan mohon tidak berkomentar yang tidak - tidak karna ini bukanlah Postingan tentang "Tips" atau sebagainya karna memang ini adalah curahan hati saya yang selalu ingin saya katakan dan tulis disini.
Doakan saja semoga diterima di Google Adsense yahh kawan. sesungguhnya orang yang selalu mendo'akan oranglain akan dimudahkan rezekinya aminnn.

Artikel Terkait

1 komentar so far