Jangan Gunakan Kuota Untuk Buka Youtube!

Youtube lebih dari tv BOOM!

Yooow sobat Ryshare pada kesempatan hari ini saya ingin membahas Jangan Gunakan Kuota Untuk Buka Youtube! pasti dalam benak hati kalian bertanya "kenapa" bukan? alessannya cukup simple tapi sebelum saya membahasnya apa sih itu YOUTUBE ?
Youtube adalah tempat penyedia video upload dan streaming video oleh karena itu banyak sekali orang - orang mencari video - video yang menarik dari sana entah itu hasil rekaman sendiri ataupun hasil rekaman dari Tv dan reupload video. Ada pula yang mencari pundi - pundi Dollar hanya dengan meng-upload video seperti apa itu? Ketika kalian sudah memiliki Channel Youtube sendiri kalian harus "Monetize" channel kalian ke Google Adsense dan jika sudah upload-lah video menarik kalian ke Youtube dalam beberapa hari kemudian kalian akan mendapatkan Dollar secara perlahan dari banyaknya viewer yang menonton heheh.

Nah apa hubungannya dengan Jangan Gunakan Kuota Untuk Buka Youtube?
Okehh saya akan jawab ini, dari sebagian and segelintir banyak-nya orang pasti membuka Youtube dengan Kuota bukan? nah jangan sesekali kalian membuka Youtube dengan Kuota karna setiap menit Kuota kalian akan tersedot beberpa MB
berikut dibawah ini adalah tarif sedot Kuota untuk Menonton Video Di Youtube

List sedot kuota Youtube

Nah masih mau buka Youtube pake Kuota? silahkan saja kalian buka Youtube pake Kuota saya tidak melarang anda tapi disini saya hanya memberitahukan kepada anda - anda semua heheh tap kalo kalian anak orang kaya dan memiliki banya KUOTA silahkan saja kalian buka TAPI jangan buka video yang aneh - aneh yahhh.
Demikianlah postingan tentang Jangan Gunakan Kuota Untuk Buka Youtube! nantikan postingan selanjutnya yaa dari Ryshare hehehe salam sukses untuk semuanya.

Artikel Terkait