Cara Mengatasi Stuck loading Dragon Nest di windows 10

DN INA

Yoooow sobat ryshare hari ini admin mau berbagi tutorial Cara Mengatasi Stuck loading Dragon Nest di windows 10, dan sepertinya tidak di windows 10 saja yang kejadian seperti ini. bagaimana cara mengatasinya? okeh sebelumnya kalian tahu kan tentang game Dragon Nest?
Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.(id.wikipedia.org)
Yahh seperti itulah gamenya banyak sekali yang memainkan game ini di berbagai os windows dan banyak juga problem atau masalah yang muncul seperti Stuck saat loading login dan loading pada saat ingin masuk ke kota. menyebalkan bukan? mungkin kalo main diwarnet tinggal pindah compi yang lain saja nah kalo main di komputer/laptop sendiri? payah kan?
okeh langsung saja kembali ke topik dari inti postingan ini bagaimana cara mengatasinya?

Perhatikan baik - baik yaah!
Pada saat launcher DN muncul dibagian bawah tombol "GAME START" ada tombol kecil option bukan? itu di klik saja nnti muncul jendela pop up baru nahh pas bagian V-snyc di cheklis dan semua di setting rendah/low.
untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat gambar dibawah ini



Nah untuk settingan di dalam gamenya kalian sett jadi LOW semua dah beres deh jika masih ada kendala dalam game Dragon Nest ini silahkan kalian isi kolom komentar dibawah ini.
dah segitu saja dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf dan jika berkenan silahkan LIKE Fanspage agar kalian tidak ketinggalan update-tan selanjutnya and share postingan ini jika kalian orang baik hehe, sampai jumpa di postingan selanjutnya!
Cara memaksimalkan kinerja pc/laptop untuk bermain games Online 

Artikel Terkait

2 komentar