OM TELOLET OM Terdengar Hingga Keluar Negeri!

OM TELOLET OM Terdengar Hingga Keluar Negeri!

Yooows sobat ryshare pada kesempatan kali ini saya ingin membahas trending topik yang lagi hangat yaitu "Om Telolet Om" asal mula dari perkataan itu adalah dari seorang bocah yang berada di jawa timur dengan keisengan mereka yang sangat ingin mendengar klakson telolet.
memang sangat konyol bukan? hanya sekedar klakson saja mereka sangat bahagia, lantas apa pak sopir bahagia? yahhh mungkin! karna bisa saja pak sopir mau pamer klakson telolet yg barunya huehehe 😂

Banyak sekali artis - artis bahkan public figure pun terkena demam Om Telolet Om, bagaimana bisa? yahh apa yg tidak mungkin coba di dunia ini yang dominan selalu memakai smartphone dan online di dunia internet tanpa batas waktu itu bukan hal yg tidak wajar bukan?
lantas bagaimana bisa hingga terdengar sampai musisi terkenal seperti Marsmellow dan public figure lainnya?

(Pict Source : Netralnews)

(Pict Source : Netralnews)

Alassannya cuman satu yaitu banyak dari orang indonesia yang nyepam kata "Om Telolet Om" di kolom komentar dan bahkan komentar rersebut terus menerus di ucapkan dengan orang yang berbeda - beda pula, bukan hanya public figure saja yang terkena dampak dari Om Telolet Om Dj pun terkena virus yang lagi viral tersebut.

Bahkan public figure yang dari luar negeri pun mencoba om telolet om di jalanan dengan menggunakan sepeda khasnya dia, seperti apa aksinya? silahkan tonton video dibawah ini 

(Source : dafine fixed)

Jadi apakah kalian mau berburu telolet seperti public figure lainnya?
tulis di kolom komentar dibawah untuk jawaban kalian yah hehe 😂
salam dari saya keep tamfan and beautifull all~

Artikel Terkait

8 komentar