Ternyata Blogwalking Dapat Meningkatkan Pengunjung!

Blogwalking ternyata menaikkan visitor

Yooow sobat ryshare pada hari ini admin ingin memberikan sesuatu yang amat mencengangkan yaitu "Blogwalking dapat meningkatkan pengunjung di blog" wow sungguh tidak terduga bukan? hanya sekedar bw and komen - komenan yang relatif tidak nyambung dengan isi dari postingan tersebut, lantas bagaimana bisa viewer membludak dan menjadikan postingan tersebut di urutan pertama di google?

jawabannya hanya satu yaitu makin banyaknya komen yang ada di postingan tersebut maka makin naik juga urutan page di halaman google. tidak percaya? yakin tidak percaya? saya sudah membuktikannya dengan amat sangat sederhana yaitu membuat postingan yang sudah di buat secara SEO ON PAGE dan sesudahnya membuat postingan tersebut saya melanjutkannya SHARE ke grup Facebook yang bernama BLOGGER INDONESIA dan menuliskan kata "Bw + saling komen yu gan dijamin di back!" dan pastinya disitu ada transaksi saling bw + komen yang mengakibatkan rating dari urutan halaman Google pun ikut naik secara perlahan - lahan. jika kalian tekuni ini baik - baik dan dilakukan dengan cara SEO ON PAGE Maupun SEO OFF PAGE dijamin hasil kerja kerasmu tidak mengkhianati hasil yang sudah ditekuni! percaya deh!

Baca Juga : Apa itu Seo On Page dan Seo Off Page ?

And yeahh berikut dibawah ini adalah bukti nyata bahwa hasil kerja keras tidak akan mengkhianati hasil :D


Maaf yah saya sensor hehe takut ada yang njeplak hehe.
Yahh itu adalah bukti nyata dari hasil "Bw + Komen yok gan".
Jadi bagi kamu yang memang ingin serius menjalaninya tolong buatlah konten yang kreatif dan bukan hanya copas saja tapi yahhh sebaiknya ada kata - kata yang kalian ketik sendiri di postingan tersebut.

Baca Juga : Cara Blogwalking yang tidak benar 

Dah segitu saja dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf dan jika saya ada salah kata tolong dimaafkan karna memang manusia itu tidak luput dari kesalahan hehe, and yahh terima kasih sudah berkunjung di blog ini jika blog ini sangat membantu tolong Like and Share -nya yahh hehe Terima kasih.

Artikel Terkait

19 komentar