Tukang Jual Ikan Cupang Hellboy, Nemo, Dan Fancy



Yoow sobat ry-share kali ini saya ingin memberitahukan kepada kalian seller ikan cupang hias terpercaya menurutku karna dia memiliki pembayaran via Tokopedia juga yang menjamin kenyamanan pelanggan untuk mempermudah transaksi. Oh iyaa yang belum tau emang apa sih ikan cupang hias itu?

Ikan Cupang adalah ikan hias air tawar yang habitatnya di Asia Tenggara dengan bentuk dan karakter yang unik serta cenderung agresif mempertahankan wilayahnya. Untuk itu ikan cupang hias ini sangat digemari sekali untuk kalangan yg suka dengan karakteristiknya seperti halnya indonesia yang menyebutnya "Ngedok" atau "Nopeng" jika insangnya sedang dibuka lebar.

Nah bagi kamu yang suka dengan Ikan hias ini silahkan beli saja di instagram dengan nama @dafish_betta beliau adalah penjual asal cilegon yang sangat ramah sekali menjual ikannya walaupun stoknya terbatas yah.

Buruan beli Ikan Cupang Hias Kualitas Mantap Cuman di @dafish_betta

Oh iyaa "Menurutku" harganya pun cukup oklah karna yang dijual pun Ikan cupang grade middle class dan high class. Jadi tunggu apalagi untuk kamu yang penghobi koleksi ikan hias @dafish_betta sangat cocok bagi kamu yang ingin membeli ikan kualitas mantap. Disana banyak sekali jenis ikan cupangnya ada Ikan cupang Nemo, Hellboy, dan bahkan ada Fancy kalo penasaran langsung aja ke ig-nya @dafish_betta

Artikel Terkait

Newest Post