Contoh wawancara peserta lomba


Hey yoo kawan disini saya ingin berbagi pengalaman tentang mewawancarai seseorang hehe sebelumnya saya sempat merasa tidak percaya diri untuk melakukan hal ini tapi karna saya ingin menyelesaikan wawancara ini, apa boleh buat yang tadinya saya merasa takut dan malu, perlahan saya ingin memberanikan diri untuk melakukan wawancara. 
Yahh modal utama dari wawancara adalah niat, berani, dan ke kepoan. Memang hal tersebut harus kita miliki jika tidak, akan jadi apa coba? :v 
Okehh beginilah saya mewawancarai seorang peserta lomba penyanyi :v

Punten mas/teh maaf ganggu sebentar, nama saya rully ramadhani dari pulupulu saya disini ingin mewancarai mas/teteh, apakah boleh?
- maaf mas/teteh namanya siapa?
- bagaimana perasaan anda tentang acara ini?
- lagu apa yang dibawa untuk lomba ini? 
- persiapan apa saja  untuk mengikuti lomba ini?
- berapa hari anda berlatih untuk lomba ini?
- harapannya?

Okeh terima kasih banyak yah mas/teteh atas waktunya.

Dah segitu saja contoh saya wawancarai seorang peserta lomba hehehe
Di akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mempercayakan blog ini sebagai alternatif kebutuhan yang anda inginkan, tapi saya mohon maaf jika ada sesuatu yang salah dari saya apapun itu,.
Saya memohon kepada anda untuk memberi kritik atau saran di kolom komentar dibawah ini
komentar anda akan memberi kemajuan untuk blog ini di kemudian hari.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini, jangan bosen bosen yah~
salam dari saya admin tamfan hehehe.

Artikel Terkait