Cara mengatasi cegukkan dibulan puasa



Yaah kawan dibulan puasa ini gua selaku perwakilan orang tampan ingin berbagi tips buat kalin hehehe sebenernya ini tips gua dapettin dari seorang temen yang orang tuanya doktel *eh dokter maksudnya kalo kalian yang membaca ini sedang mengalaminya itu hal yang bagus sekali karna disini gua akan menjelaskannya. biasanya cegukkan itu sendiri datengnya tiba - tiba kayak temen yang lagi butuhnya doang datengnya pasti tiba - tiba. cegukkan itu datengnya entah itu habis makan terus lupa minum. yahh cegukkan itu memang tiba - tiba datengnya :v

Okeh daripada gua ngetik gajelas dan ujung - ujungnya curhat lebih baik lihatlah dibawah ini yahh

  • Langkah pertama jika mengalami cegukkan adalah tutup hidung/tahan napas selama 10 detik.
  • Dan langkah terakhir adalah dengan menelen ludah sebanyak 3 kali sambil hidungnya ditutup/tahan napas selama 10 detik.

Dijamin akan sembuh tu cegukkan, kalo gak berhasil coba kau hitung pas tutup hidung/tahan napas tersebut apakah benar 10 detik atau belum.
Tapi kalo kalian melakukannya dibulan puasa yahh kalian coba pikir lagi sebelum melakukannya nih coba cari saja dalilnya di sini (Apakah menelen ludah itu bisa batal puasanya?) kalo dirasa tidak membatalkannya silahkan kalian coba cara yang sudah gua jelassin di atas itu hehehe.
Semoga Berhasil!

Di akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mempercayakan blog ini sebagai alternatif kebutuhan yang anda inginkan, tapi saya mohon maaf jika ada sesuatu yang salah dari saya apapun itu,.
Saya memohon kepada anda untuk memberi kritik atau saran di kolom komentar dibawah ini
komentar anda akan memberi kemajuan untuk blog ini di kemudian hari.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini, jangan bosen bosen yah~
salam dari saya admin tamfan hehehe.

Keyword: cara mengatasi cegukkan, obati cegukkan, mengobati cegugkan, hilangkan cegukkan

Artikel Terkait

8 komentar