Bahan - bahan untuk edit Foto ala Coldplay - Up and Up

Contoh edit ala Coldplay - up and up

Bahan - bahan untuk edit Foto ala Coldplay - Up and Up - Yoo sobat disini saya akan membagikan sebuah foto yang digunakan sebagai Background di langit seperti ala Coldplay - up&up. sebelum kalian kesini pasti kalian ngiler atau kepengen buat Foto kita di atasnya ada ikan Paus, Bukan?
maka dari itu disini saya hanya membagikan Bahan - bahannya saja.
sebenarnya jika kalian tidak bisa ngedit foto tersebut silahkan belajar di Youtube di SINI kalo sudah muncul videonya silahkan tonton dan pelajari saja gampang kok :)

Okehh langsung saja ini dia Bahan - bahan untuk edit foto ala Coldplay - up and up

Gajah berenang

Paus panjang

Paus cari mangsa

Gajah mandi

Gajah berjalan di air

Hiu mau gigit

Hiu berenang

Lumba - lumba

Hiu mau makan

paus nyemplung

seal underwater

Cewe berenang nih

Dalam laut

Nahh silahkan di Unduh atau klik kanan lalu pilih Save image as...
Jika kalian ingin sekali  Cara Edit Foto Seperti Coldplay - up & up silahkan komentar saja dibawah jika banyak orang yang berkomentar di postingan ini nnti akan saya buatkan Caranya (y)

Berikut ini adalah hasil editan saya, yaaahh lumayan sih hehe

Fiki muhammad

Bagaimana? hehehe jelek? biarin yang penting bisa ngedit :p
yaudah sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf and sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Artikel Terkait

2 komentar