Inilah cara paling super effective untuk melawan Gym di games Pokemon Go


Hey yooo sobat Ry-share kali ini saya akan membahas Cara paling super effective untuk melawan Gym di games Pokemon Go, sebelumnya jika kalian tidak tau apa itu games pokemon go silahkan search saja di google hehe.
naah bagi kalian semua pernah gak sih berfikir ada pokemon yang terkuat?
jawaban saya adalah tidak ada! karna di setiap pokemon pasti memiliki type - type dan stamina yang berbeda - beda untuk itu pasti ada saja pokemon yang lemah terhadap pokemon A tapi kuat menghadapi pokemon B. seperti apa itu?

Seperti pokemon type Fire lebih kuat melawan type : Steel, Bug, Ice, dan Grass
nah untuk itu saya sarankan memiliki banyak pokemon yang berbeda - beda yang nantinya bisa melawan Gym musuh diluar sana.
untuk lebih gampangnya saya memberi kalian gambar dibawah ini agar mudah dilihat jika kalian berada diluar sana untuk bertarung melawan Gym musuh hehe


Gambar itu saya dapatkan langsung dari halaman pokemon go di facebook jika ingin bergabung silahkan klik link disini
udah segitu saja dari saya kurang lebihnya mohon maaf, dan terima kasih sudah berkunjung :)

Baca juga : Cara mengatasi Games Pokemon Go yang keluar sendiri di android 

Artikel Terkait

6 komentar