Cara Auto Share Postingan Blog Ke Fanspage Facebook dan Twitter

Cara Auto Share Postingan Blog Ke Fanspage Facebook dan Twitter  - Biasanya orang yang menggunakan cara ini adalah orang yang gak mau ribet seperti saya ini heheh. karna kalo share satu - satu pasti melakukannya berulang kali ke beberapa social media dan oleh karena itu agar tidak lelah copy paste url blog lebih baik make cara auto share oleh sebab itulah saya langsung menggunakan cara ini dilain sisi praktis dan simple cara mengerjakannya pun gak perlu ribet cuman Authenticate Social media anda dalam hitungan beberapa detik nnti ngepost sendiri ke social media anda.
Silahkan dicoba caranya dibawah yaah.

Sebelum melakukannya hal yang paling pertama adalah

  • Mempunyai Akun Social Media
  • Dan mempunyai Fanspage Facebook

Jika semua sudah terlaksana silahkan anda ikuti tutorial Cara Auto Share Postingan Blog Ke Fanspage Facebook dan Twitter ini.
Berikut dibawah ini adalah langkah - langkahnya :

1. Pertama pergi ke Twitterfeed
2. Silahkan daftar atau klik "Register Now"
3. Setelah Mendaftar anda masuk kebagian Dashboard dan klik "Create new feed"


4. Selanjutnya Isi kolom yang ada di situ jika merasa bingung silahkan lihat saja gambar dibawah ini  tidak tau RSS Feed Blog anda apa? silahkan pergi keSINI


5. Jika sudah klik "Continue to step 2" nnti akan diarahkan ke Available Service dan pilih Facebook pada pilihan tersebut.
6. Selanjutnya hubungkan dulu Facebooknya dengan cara klik Connect with Facebook.
7. Jika ingin auto share ke Fanspage silahkan ikuti saja seperti gambar dibawah ini berlaku juga untuk Twitter


Demikianlah Tutorial Cara Auto Share Postingan Blog Ke Fanspage Facebook dan Twitter jika berkenan silahkan klik Like, Share di Fanspage Ryshare ini.
Terima kasih

Artikel Terkait