Manfaat Blogwalking Dan Kenalan Dengan Om Google

Manfaat Blogwalking Dan Kenalan Dengan Om Google

Yooow sobat Ry-share dikesempatan kali ini saya mau memberitahu Manfaat Blogwalking Dan Kenalan Dengan Om Google, sebelumnya saya sempat membahas Cara Blogwalking yang tidak benar. dari sekian banyaknya orang lupa dengan tujuannya membuat blog, jika tujuan membuat blog untuk mencari uang kalian salah, lah kenapa salah? karna tujuan utamanya bukan itu melainkan adalah untuk memperkenalkan blog kita terlebih dulu kepada om Google. sedikit perumpamaan jika kalian berkenalan dengan seseorang pasti ada prosesnya seperti menyapa terlebih dahulu terus menanyakan nama panggilannya siapa dan seterusnya. nahh seperti itulah Blog kita. jika sudah kenalan dengan om Google. dan om Google juga akan memberikan sebuah backlink sebagai tanda pertemanannya.

Yang jadi pertanyaan di benak kalian pasti adalah Bagaimana cara memperkenalkan Blog kita di Google?
Dan apa itu Manfaat Blogwalking?
saya akan jawab dibawah ini beserta penjelassannya

  1. Sebenarnya gampang sekali untuk memperkenalkan blog kita dengan Google yaitu dengan membuat Seo Meta Tag di blog kalian dan selalu menSubmit postingan kalian DISINI saya selalu melakukan Submit postingan agar Google ingat dengan saya jika dilogika-kan itu seperti kita menyapa teman lama kita, yahh seperti itulahh hehehe.
  2.  Manfaat Blogwalking adalah dapat mendapatkan backlink dan mempromosikan blog kita kepada Google, seperti kita Comment di blog orang lain saja itu sudah banyak mendapatkan point seperti Backlink dan Seo Off Page, jika kalian tidak mengerti apa itu Seo Off Page kalian bisa Baca DISINI

Nahh dari semua penjelassan di atas itu dapat Menaikkan Page View dan Visitor Blog kalian.
Silahkan dicoba saja dan rasakan perbedaannya dari bulan pertama sampai bulan berikutnya.
Demikian Postingan yang saya buat ini semoga bermanfaat untuk kita semua aminn.

Artikel Terkait

5 komentar