Cara memasang background di blog

Yooo sobat Ry-share kali ini saya akan membahas Cara memasang background di blog, yahh walaupun sedikit agak males ngetik tapi saya usahakan untuk kamu agar lebih tahu cara memasangnya hehe, sebelumnya saya sudah membahas manfaat backlink pada blog, dan sekarang saya akan membahas bagaimana sih cara memasang background di blog tanpa berulang - ulang kali gambarnya?
caranya mudah sekali hehehe tinggal tambahin script "no-repeat" saja, untuk lebih jelasnya silahkan baca - baca saja postingan ini dari atas sampe bawah yahh.
saya membahas ini karna ada request dari salah satu member blogger indonesia, nih di bawah ini orangnya :v


yahh karna ada yang request jadi saya beberkan deh disini hehehe, apa kalian tahu background itu apa? kalo enggak tahu mending search di google, yaudah nih saya kasih tahu walalu seincrit background itu adalah suatu latar belakang, dan kegunaan background itu sendiri untuk menghiasi hari - hari mu :p ciee ciee yang jones #abaikan
bagi kamu yang kesulittan dalam memasang background di blog tenang saja karna admin unyu - unyu disini akan menerangkannya secara detail hehee, 
Sebelum memulainya pastikan kalo kamu punya blog, dan pastikan juga kalo kamu sudah cebok ~

langsung saja nihh copy kan script dibawah dan masukkan ke dalam tag body {

untuk lebih jelasnya kalian lihat saja screenshoot yang saya ambil dari blog saya ini


Nohh disitu saya memasukkan scriptnya kedalam tag body {
dan bagi kamu yang kesulittan dalam memasang url background saya mempunyai tips yaitu
upload saja gambarnya ke dalam postingan di blog abis itu klik kanan pada gambarnya "salin alamat tautan" bagi kamu yang mempunyai komputer yang berbahasa inggris silahkan artikan sendiri hehehe~

dahh segitu saja yahh tips and trick cara memasang background pada blog
kalo saya ada salah kata ataupun apalah dalam membahas postingan ini tolong kritik saya dalam komentar yang ada dibawah ini.
Salam dari saya Keep tamfan semuanya~

Artikel Terkait

17 komentar