Cara menghilangkan karatan dengan instan

Cara menghilangkan karatan dengan instan
Yooo sobat Ry-share disini saya akan membahas cara menghilangkan karatan/korosi pada suatu benda, apa kamu punya barang karatan yang tak terpakai? jual saja ke Toko elek-elek dot com hehehe sebenernya karatan itu sendiri adalah sebuah penyakit yang terjadi oleh faktor-faktor lingkungan yang ada di sekitarnya. dan karatan juga mempunyai dua jenis yaitu karatan kering (dry corrosion) atau korosi kimia dan yang kedua adalah korosi elektrokimia/ karatan basah (Aqueous Corrosion), karatan juga biasa di sebut korosi, dan terjadinya karatan itu sendiri karna faktor-faktor lingkungan, bisa juga karna terkena air hujan atau dibiarkan begitu lama tanpa dibersihkan.

Nahh disini saya mempunyai tips buat kamu yang ingin membersihkan karatan/korosi pada suatu benda
apa sajakah itu? yang pertama pastikan kalo kamu punya niat untuk membersihkan benda tersebut, karna kalo tidak mempunyai niat bisa berakibat terjadinya malas dan karatan pada suatu benda tersebut akan lama hilangnya, knpa kok bisa gituh? yaiyalah kalo kamu punya niat pasti benda tersebut akan cepat - cepat hilang karena kalo kamu punya niat maka semangat untuk menghilangkan karatan/korosi akan benar - benar cepat dihilangkan. #ngomongapasihgua

yang kedua pastikan kalo kamu mempunyai benda yang berkarat, kalo tidak punya bersihkan saja closet WC disitukan ada yang berkarat - karat tuh yang warnanya kuning hehehe, jadi kalo kamu tidak punya benda yang berkarat sebaiknya cari saja benda yang berkarat tersebut entah itu besi,pintu,jendela,atau juga kendaraan.

yang ketiga adalah menyiapkan bahan - bahan untuk menghilangkan benda berkarat tersebut
ada banyak bahan sih jadi kamu pilih salah satunya saja yah dibawah ini :

  • Pertamax
  • Bensin
  • Coco-cola (Minuman bersoda)

Nahh kalo sudah memilih salah satu bahan diatas maka langkah terakhir adalah tinggal menuangkannya ke benda berkarat lalu gosok - gosokkan benda berkarat itu dengan sikat kawat atau bisa juga dengan sikat apa saja yang penting kamu punya NIAT untuk membersihkannya!

Untuk lebih jelas silahkan lihat video dibawah ini, disitu menggunakan bahan coco-cola untuk membersihkan benda berkarat pada bagian belakang mobil

Artikel Terkait

11 komentar