Tips sebelum jongkok di Closet Duduk

Assalammualaikum Wr,Wb
Yoo sobat Ry-share di hari Idul Adha ini saya akan berbagi tips yaitu Cara sebelum jongkok di Closet Duduk dengan benar hehe, sebenarnya ini adalah pengalaman saya boker di closet duduk :v 
yaahh asal kalian tahu closet duduk ane sudah di desain bisa boker duduk atau jongkok, itu semua tergantung kaki mu apakah kuat untuk jongkok atau tidak hehehe, dan yang harus diperhatikan bahwa selalu bersihkan closet duduk mu supaya tidak ada cacing yang menggeliat di sekitar closet duduk, yaah pengalaman saya pernah waktu itu di tempat WC umum yang mempunyai closet duduk tapi jarang dibersihkan alhasil cacing dan kawan - kawannya pun muncul di dekat permukaan tempat buat duduk tersebut, Hiiiihhh ~ kalo masuk ke lobang Fantat gimana ituh wkwk~ 
Okehh langsung saja saya akan memberikan Tips nya dibawah ini 

Pertama Pastikan kamu mempunyai Closet duduk yahh~ jangan terlalu memaksakan untuk mempunyai closet duduk hehe, nnti EEK nya keluar darimana coba? lobang idung? dan jangan terlalu berambisi untuk mempunyai closet duduk kalo gak bisa boker sambil duduk, nnti giliran udah punya closet duduk terus pas dicoba boker sambil duduk ehhh malah gak keluar EEK nya wkwk~

Kedua Pastikan juga kamu membuka penutup yang pertama yahh~ nnti kalo gak dibuka EEK nya gak jatoh ke dalem malah nnti balik lagi ke lobang Fantat kamu :p hehe 
dan kalo sudah dibuka lalu ada bagian yang buat duduknya kamu buka juga yah dibarengin sama penutupnya.

Ketiga Sebelum kamu boker pastikan tidak ada air atau apalah yang membuatnya licin, dan selalu bersihkan yang pinggir-pinggirnya agar tidak licin saat kamu jongkok, kamu mau kaki kamu masuk kedalem Lobang closet? wkwk yang ada Jiji kan? hehe, periksa juga air yang ada di closet buat masukkin EEK nya, takutnya gak ada air atau lupa muterrin kerannya hehehe~

Sebenernya mau ane praktekkin cara jongkoknya, berhubung Malu jadi gosah lain kali aja wkwk ~
Seharusnya ane kasih judul Cara membersihkan closet duduk sebelum boker :v hehe
yahhh gpapah deh biar jadi keyword aja di search engine hehe, ohh iyah bagi kamu yang mempunyai closet duduk rajin - rajin lah membersihkan yah, bersihin aja closet duduknya yang lainnya gak usah hahaha 

Dan yang terakhir kalo udah boker jangan lupa cebok~
dahh gituh aja dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf hehe, salam dari saya Keep tamfan semuanya~




Artikel Terkait

32 komentar