Cara Blogwalking yang tidak benar

Heeyy yoo  brohh kali ini detik ini jam ini tahun ini dan di negara ini saya akan membahas tentang Cara Blogwalking yang tidak benar, banyak sekali para Blogger yang mengabaikan tatak ramah dan sopan santunnya di blogger, sebelum saya membahas Blogwalking saya akan bertanya pada anda apasih itu Blogwalking? sebenarnya simple sih Blog artinya adalah blogger dan walking diartikan bahasa indonesia artinya berjalan dan digabungkan akan menjadi INDOMIE goreng #Postinganmacamapaini :v
hehe yang berarti kalo digabungkan menjadi  "Blogger yang sedang berjalan - jalan".
Apa kalian tahu kata Blogwalking kapan ditemukannya? sebenarnya di tahun 2009 sudah ada tapi enntah siapa yang menemukannya yang terpenting di tahun 2009 setau saya sudah ada kata BLOGWALKING itu sendiri.

Nahh kalo kalian sudah tahu Blogwalking mari kita lanjut ke pembahasan selanjutnya
Dibawah ini adalah Tatak ramah sopan santun yang tidak baik pada saat Blogwalking.

Tidak sopan santun berkomentar, apa kalian tahu? kalo blog kamu di kunjungi oleh orang yang kurang berpendidikanya dia akan berkomentar sangat PEDAS sekali ketika dia merasa tidak puas dengan apa yang dibacanya.

Tidak menghargai penulisnya, nihh bagi kamu yang berkomentar asal ketik dan tidak tahu apa yang ditulis di postingan itu sebaiknya BACALAH terlebih dahulu jangan asal ngomong di kolom komentar, Postingan berjudul tentang apa elu malah komentar enggak nyambung dengan pembahasan pada postingan itu, satu lagi Tolonglah hargai sang penulis artikel bro emang lu bisa nulis panjang - panjang kayak gini? terus Hindarilah berkomentar seperti 'Nice info gan, Thanks ilmunya dan sebagainya' Lu kira dengan berkomentar seperti itu sang penulis bakal gembira atau seneng? yang ada sakit bro, kakek-kakek lagi kejang - kejang juga bisa berkomentar seperti itu! Tolong lah berkomentar sedikit relavan bro, okeh?

Meninggalkan Link aktif pada komentar, sebisa mungkin untuk tidak seperti ini kenapa? karna agar yang punya blog/website tidak marah dengan kita 

Dan yang terakhir adalah Meng-Copy postingan, ada baiknya kalian yang merasa mengcopy artikel, kasihlah Link sumbernya agar sama - sama saling menguntungkan,!

Udahh gitu saja dari saya tentang Cara Blogwalking yang tidak benar, sebenernya ini kek ada curhattan dikit sih tapi gapapa lah biar yang merasa sadar akan tingkah lakunya hehe
Jadi mulai dari sekarang kamu yang merasa seperti yang ada diatas tolong sadarlah bro~

Kalo saya ada kata-kata yang kurang enak tolong maafkan saya karna manusia tidak lepas dari kesalahan hehe~ salam dari saya Keep tamfan semuanya ~




Artikel Terkait

16 komentar