Trik mempercepat IDM (Internet download manager)

Trik mempercepat IDM (Internet download manager) 
Sesuai judul diatas saya akan membahas cara mempercepat IDM dalam melakukan download file, kalian tau kan IDM? kalo gak tau kebangettan :v okehh IDM adalah suatu software yang dimana kegunaannya adalah untuk membantu mengunduh suatu data,file,music dll dan di IDM juga terdapat fitur - fitur yang cukup komplit bagi saya entah kalo untuk orang lain, disitu ada yang berkomentar gini "bagaimana sih cara mempercepat download di IDM? padahalkan koneksi saya kenceng gak lambat - lambat amat?" nahh disini saya akan menjawab komentar tersebut ada beberapa cara untuk mempercepat IDM yaitu :


  1. Pastikan "Speed Limiter" di matikan 
  2. Cek koneksi anda, sapa tau koneksinya belum stabil!
  3. Yang terakhir silahkan liat screenshoot di bawah ini
  4. Klik Option lalu pilih pada tab Connection
  5. Selanjutnya pilih yang "High speed direct connection" atau lebih jelasnya silahkan liat di screenshoot aja
Terakhir coba deh anda download file file gajah hehehe kalo masih lemot silahkan berkomentar dibawah nnti saya kasih solusinya sebisa saya hehehe
okehh segitu aja dari saya sorry yah kalo cara - caranya sedikit, insyallah dipostingan selanjutnya nnti atau mungkin kapan - kapan kalo saya sempet buat membahas dan mengupas IDM ini hehehe 
yaudahh salam dari saya keep tamfan semuanya ~ wish you all the best bro







Artikel Terkait

36 komentar