How to convert video Youtube online to Mp3

Hayy sobat Ry-share kali ini saya akan membahas How to convert video Youtube online to Mp3 dengan cara online yah pastinya hehe, sorry yahh judulnya saya tulis B.inggris soalnya biar orang bule di luar sana juga kecantol sama keyword yang saya pasang ini dengan menggunakan B.inggris hehehe semoga aja sih kecantol :p ohh iyaa di postingan sebelumnya saya membahas Hasil peringkat dari kontes alexa yang membuat saya sedih dan galau berat #etdahlebay dan sekarang allhamdulilah saya akan lebih bersemangat lagi untuk kedepannya hehehe, okehh kembali lagi ke topic disini saya akan menerangkan bagaimana sih video youtube diubah menjadi lagu/mp3? 
Itu sangat simple sekali caranya bahkan anak SD pun bisaa menurut saya :p

Langkah pertama anda buka Youtube nya "yaiyalah buka youtube masa buka celana" :v
nahh langkah selanjutnya anda buka video yang ingin di jadikan Mp3 hehehe
kalo sudah silahkan Copy url video youtube tersebut atau lebih jelasnya nih saya screenshoot dibawah ini


Kalo udah di copy urlnya anda buka situs Youtube to Mp3 DISINI
Nahh yang terakhir tinggal paste saja url youtubenya di situs tersebut seperti contoh dibawah ini


Kalo sudah Klik "Convert Video" maka akan muncul seperti yang ada dibawah ini


Terakhir tinggal anda klik saja "Download" yang ada disitu hehehe
Nahh Video yang tadi anda dengarkan sekarang disulap menjadi lagu yang siap untuk di dengarkan oleh anda hehehe :p 

Okehh segitu saja yahh dari saya Cara mengubah video youtube ke mp3/lagu, kalo saya punya salah dimanapun itu baik secara tulisan maupun kata - kata #apabedanyaanying :v
Saya mohon maaf yah hehe manusia kan tidak luput dari kesalahan cuman Tuhan yang maha esa yang mempunyai kesempurnaan.

Terima kasih sudah berkunjung di blog personalnya admin unyu - unyu yang imut ini hehehe 
Salam dari saya Tetep semangat yahh walaupun kamu sedang galau dimabuk cinta :p & Keep tamfan semuanya ~








Artikel Terkait

24 komentar