Cara membuat scroll di widget pada blog


Cara membuat scroll di widget pada blog - okeehh sesuai judul saya disini akan menerangkan pada kamu/kalian hehehe sebenernya ini request dari seorang blogger untuk membuat SCROLL dalam widget, sebelum saya memulai apa kamu tau apa itu SCROLL? scroll sebenernya suatu opsi yang digunakan untuk mempermudah pengguna untuk menggeser ke atas dan ke bawah, dan asal kalian tau bahwa scroll ini digunakan HANYA untuk mempermudah pembaca/pengguna  agar melihat suatu objyek yang tidak muat dalam satu layar dan disitulah kegunaan SCROLL digunakan hehehe~ agak belibet-libet gini yah ngebahasnya :v

dann scroll ini bisa di kombinasikan kedalam apapun, mau itu widget seperti contohnya yang ada di blog saya ini di widget recent comment , dan di dalam postingan artikel juga bisa~ yahh tergantung kamu mau pakenya dimana hehe
Okehh langsung saya kasih saja nih script nya ~


Lalu tinggal klik simpan dan lihat hasilnya hehehe ~
Okeh saya akhiri saja untuk membahas Cara membuat scroll di widget pada blog, semoga dapat membantu yahh untuk kalian semua, Salam dari saya keep tamfan & beautiful all ~

Artikel Terkait

17 komentar