Games Favorit di pertengahan tahun 2015

Yooooo sobat Ry-share udeh lama admin unyu gak update :p biasalah sibuk wkwkwk kalo gak sibuk yaahh cari kesibukkan yang lain hehehe~ sebenernya saya bingung mau update posting tentang apa, yahh karna saya tidak punya ide yang cukup epic jadi saya disini akan membahas tentang beberapa Games Favorit dipertengahan tahun 2015 by Rully ramadhani :v
yaaap disini saya akan memberimu revisi beberapa games yang cukup menarik dan memukau menurut saya hehehe karna di games yang saya sebutkan ini adalah games yang selalu menghibur saya jikalau saya sedang depressed, mau tau games apa saja yang saya mainkan dan cukup menghibur? silahkan baca dibawah ini :p

Age Of Empire I,II,III

Digames inilah saya mulai suka dengan games Rpg, MMORPG, & Strategy yaaah dari sini saya suka bermain games ini, knpa? karna kalian akan ditantang untuk membangun sebuah Village/desa dan melindungi sebuah desa agar tidak musnah, mulai dari situ saya membangun terus buat prajurit ala - ala boyband gituh #apahubungannyaanying :v

Rise Of Nations

Awalnya saya hanya nyoba - nyoba aja games ini yaah dilihat dari gambarnya keknya seru & pas dicoba gamesnya EDES boyy serunya ampun buat saya banting-banting mouse karna kalah mulu wkwkwk
yaah gituh pertama maen saya gak ngerti, ini maksudnya apa coba gak bisa bangun menara tower haha dan setelah maen hampir 3 jam baru deh saya konek :v biasalah dulu waktu saya smp rada - rada LOLA :v hahaa vangke yah? :p tapi jangan salah Games ini patut di ancungi jempol knpa? karna digames ini itu kalo kalian mengupgrade zaman sampe zaman fir'aun ehh maksudnya modern pasukan kamu yang tadinya kuda, meriam, terus dan yang lain lain nanti bakal berubah jadi power ranger, ehh Mobil maksud saya yahh ada beragam jenis sih mobilnya, bukan berarti mobil ferrari yah hehehe maksud saya mobil yang ada meriamnya, rudal, bahkan ada mobil yang bawa nuklir wkkwk :p sok deh dicoba brohhh~

Stronghold Crusader I,II,III

Di games stronghold ini kamu bakal jadi orang zaman baheula hehehe kayak zaman - zaman nabi gituh bro tapi jangan salah lho games ini cukup seru apalagi di versi Stronghold Extreme nya wkwkwk kamu bisa buat pasukkan sampe berjuta-juta kalo maen di versi extreme nya yaahh itu juga kalo kamu bisa menang hehehe~
Dari games inilah saya belajar bersabar, knpa? karna disetiap menit pasti kamu akan diserang mulu wkwk iyaa aja kalo village/desa nya udah cukup pertahanannya atau engga pasukkannya.tapi kalo kamu masih nyari emas/ makanan dimenit 30 pasti kamu bakal kalah wkwk, saran saya yahh maen cepet dengan membuat pasukkan secukupnya dan mencari sesuatu dengan banyak pekerja juga secukupnya dijamin kamu pasti menang! hehe~

Dragon Nest

Wooy yooo games ini adalah terfavorit pilihan saya, ingat yahh pilihan saya! bukan pilihan orang lain atau apalah~, kalian tau knpa jadi terfavorit pilihan saya? yahh karna dilihat dari graphic & gameplaynya aja udah keliattan wahh hehehe apalagi kalo kamu memainkannya itu rasanya AHHH #kimochi :v
Digames ini kalian bisa melawan monster (PVE) dan juga bisa melawan player lain (PVP), disitulah kalian akan tertantang akan serunya bermain games ini, ohh iyahh games ini berbasis ONLINE yah brooo hehehe tapi kalo kamu memaksa ingin bermain games ini kamu bisa kok maen di warnet - warnet terdekat~
Dan games ini juga banyak versinya, kayak Dragon nest SEA, Dragon nest INA, Dragon nest Private, Dragon nest KR, dan lain - lainn hehe~ yahh di setiap negara pasti memiki versi yang berbeda - beda tergantung kamu pilih yang mana, mau SEA,INA,KR atau yang lainnya hehe yaaah tergantung seleramu juga sih :p

Grand Theft Auto IV/4

Nahhh sapa sih yang gaktau GTA? pastinya kamu tau kan? yaaap dimulai dari versi pertamanya yang rilis di PS one atau playstation 1 itu sudah banyak digemari, knpa? karna graphicnya imutt broo kayak cemut - cemut ngegemessin euhhh wkwk. dan karna banyaknya peminat GTA juga berkembang di Playstation 2 dengan nama Grand theft auto San andreas yang dimana karakternya berwarna item kek kecap bango hehe tapi lumayan lahh, dari sudut gameplaynya saja jadi pengen maen teruss hehehe, dan makin lama kelamaan di ciptakanlah Grand theft auto IV/4 nahh di versi ini sudah mulai hampir disempurnakan knpa? yahh kalo kamu maen pasti kamu kagum hehehe kok kagum knpa? yaaahh di lihat dari graphicnya saja udah keliatan real broo apalagi kalo kamu mainin, berasa kayak buat video asli tapi kamu yang jalanin orang yang ada di video tersebut :p naahh ada lagi diversi yang sempurnya bro yaitu GTA 5 tapi kalo PC kamu gak sanggup kamu cukup maen GTA 4 aja udah cukup kok hehe, ohh iyaa disaat kamu sedang bermain games gta 4 tapi rada - rada lag gituh saya punya solusinya yaitu dengan mengunjungi link DISINI! (y)

Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution

Games ini dikembangkan dari Anime yang berjudul Naruto dan karna banyaknya penonton & peminat dibuatkanlah gamesnya hehe, digames ini juga kalian akan tertantang oleh aksi - aksi dan jurus - jurus yang memukau, yahh lumayan seru lah apalagi graphicnya boy wuuuuh it's something lahh~
yahh dari setiap games yang saya mainkan cuman yang ini yang bikin saya senyum - senyum sendiri hehehe
udeh kek orang gila gituh kalo diliattin sama orang :v Kamu juga harus nyoba dehh, dijamin kamu juga bakal senyum - seyum sendiri atau bahkan kamu nnti masang muka tegang wkwk :v
Ohh iyahh kalo kamu maen games ini di PC tapi rada - rada lag gituh saya punya solusinya yaitu di postingan saya DISINI! ~

Sudahh dulu yahh membahas tentang Games Favorit di pertengahan tahun 2015 ini, ohh iya saran dari saya boleh bermain games tapi ingat waktu yahh jangan sampe lupa tidur,makan bahkan sampe meninggalkan ibadah ituu tidak baik yahh, jangan dibiasakan seperti itu kawan, kalo kamu seperti itu dikurangin yahh~
nnti kamu nyesel lhoo di kemudian hari~

Ohh iyaa kalo saya mempunyai kata - kata yang menyinggung kalian saya mohon maaf yahh, saya gada maksud kok untuk membuat kalian sakit hati sama saya, yaaahh saya hanya sekedar bercanda agar bisa menghibur kalian hehehe walaupun itu tidak lucu sama sekali :p

Daaahhh salam dari saya keep tamfan & beautiful brohh ~

Artikel Terkait

2 komentar