Fakta Unik Tentang Seorang Blogger


Heyy yo sobat Ry-share dikesempatan kali ini mister unyu - unyu mau bahas tentang fakta unik tentang seorang blogger, sebelum saya bahas apa kalian tau blogger itu apa? Kalo kalian gaktau coba deh tanya sama karyawan Mc.D pasti nnti di kacangin hehehe, yah masa kamu gak tau kann parah. Blogger itu sendiri adalah suatu blog yang bisa kita buat apapun itu, seperti contoh kamu mau menulis diary tapi gak punya pulpen untuk menulisnya, jangan khawatir dengan adanya blogger maka mukamu akan mulus tanpa berjerawat hehehe,#apahubungannyaanying. maksud saya kamu bisa kok menulis diary di blog dengan bahasa kamu sendiri, dan ada juga seseorang yang memanfaatkan blog untuk menjual produk - produknya, bahkan ada juga yang mencari uang dengan membuat blog sebagai Downloader film, software, software yang di filmkan, dan ada juga dijadikan sebagai blog yang beratikel suatu novel & cerita. Yahh itu semua tergantung kalian mau dibuatnya seperti apa.

Okehh kalo kalian sudah tau apa itu blog, sekarang saya akan membahas fakta - fakta unik tentang seorang blogger,


  1. Yang pertama adalah dimulai dari seorang blogger yang hobbynya copas tanpa memberi cantum sumbernya. 
  2.  Kedua adalah seorang blogger yang hanya memprioritaskan design blog tanpa berfikir dengan artikelnya. 
  3. Ketiga adalah seorang blogger yang memakai template hasil jerih payah orang lain dan menghapus copyright pembuatnya. 
  4. Ke empat adalah melakukan blogwalking dengan menyepam di sosial media entah itu facebook, website, atau bahkan di twitter. 
  5. Kelima adalah melakukan playgiat dengan blog yang sudah mempunyai page rank di posisi pertama atau bahkan yang sudah sukses dengan meniru templatenya, artikelnya, bahkan watak sang penulisnya pun di tiru :p. 
  6. Ke enam adalam blogger yang mementingkan artikel berkualitas tanpa mementingkan design~. 
  7. Ke tujuh blogger yang hanya fokus untuk mendapatkan uang dengan memperbanyak iklan di sudut - sudut blog. 

Jadi adakah kamu di kategori yang ada di atas itu? Hehehe Kalo menurutmu ada yang merugikan seharusnya kalian menyeimbangkannya agar sukses kedepannya :v Nahh bagi kamu yang seorang blogger pemula ada baiknya kamu membuat artikel yang berkualitas dengan menaruh kata - kata unik didalamnya agar dapat memaksimalkan SEO. Nasehat dari saya jika kamu mempunyai blog dengan artikel copy paste alangkah baiknya kamu memberi nama sang penulis itu atau kamu taruh link sumbernya. Karna dari itu semua kalian akan saling di untungkan, knpa kok gituh? Iyaah karna itu semua di anggap sebagai backlink. Kamu tau kan backlink? Kalo kamu gak tau silahkan baca disini "Manfaat backlink untuk blog"

Sudahh dulu yahh saya bahas ininya hehehe walaupun sedikit semoga saja bermanfaat hehehe~
kalo saya ada kata - kata yang menyinggung, saya mohon maaf yah, karna saya hanya manusia biasa yang luput dengan kesalahan.
Salam dari saya semoga anda diberi kesehataan untuk kedepannya, Amienn
Keep Tamfan & beautiful brohh ~

Artikel Terkait

6 komentar