Kenapa anak programmer kurus?

Heyy sobat Ry-share dikesempattan hari ini saya akan membahas tentang kenapa sih anak programmer itu kurus?, sebelum saya membahasnya apa kalian tahu programmer itu apa? Yaap programmer adalah suatu istilah untuk anak - anak yang membuat suatu program/aplikasi dengan menggunakan bahasa - bahasa komputer, nahh apa kamu juga termasuk? Hehe, banyak sekali dikalangan seorang programmer yang sudah sukses dan menjadi milyader, siapa dia? Seperti contohnya yang mendirikan facebook, google & youtube dan masih banyak lagi. 

Memang kalo sudah sukses membuat suatu program bakal enak kedepannya yahh tinggal duduk anteng duit akan ngalir dengan sendirinya hehe tapi jangan salah lhoo dibalik seorang programmer ada sesuatu yang membuatnya berpikir dengan keras, apa itu? Yaah tidak lain adalah script & source code, mengapa demikian? Itu karna jika dia salah menulis script atau kurang angka/huruf satu saja maka itu tidak akan bisa untuk membuat program, nahh disitulah seorang programmer akan di uji otaknya hehehe selama dia selalu memikirkan dimana letak kesalahhannya disitulah dia akan mulai mengabaikan rasa lapar,ngantuk bahkan dia akan mengabaikan untuk buang air besar hehehe udeh kek orang gila yah :p eiitts tapi jangan salah lhoo karna dibalik menderitanya seorang programmer disitu ada pundi - pundi uang yang siap menunggu hehehe.
Dan seorang programmer berhak menentukan harga suatu aplikasi tersebut yahh sesuai dengan hasil pusingnya dia + harga pasarannya.

Nahh kalian sudah tau kan kenapa seorang programmer itu kurus?
Yaap karna dia selalu memikirkan script dibandingkan kekasihnya :p hehehe
Sudahh dulu yahh saya bahas tentang knpa programmer itu kurus?, kalo saya ada salah kata & menyinggung anda tolong dimaafkan yah karna saya adalah manusia biasa yang tidak luput dengan kesalahan hehehe
Kalo artikel ini berguna sekali bagimu jangan lupa untuk LIKE Fanspage facebooknya yang ada disamping dan jangan lupa juga untuk Share ke media social sapa tau temen atau kerabat kamu butuh artikel ini juga hehe
Salam dari saya keep tamfan &beautiful all ~

Artikel Terkait

9 komentar