Tips menjadi gemuk dengan sangat cepat

Yoo yoo sobat Ry-share dikesempatan kali ini saya akan membahas Tips agar gemuk dengan sangat cepat, sebenarnya ini adalah program yang saya tekunin dan hasilnya sudah terlihat sampai sekarang hehehe, alhamdulilah badan saya beratnya bertambah 20kilo :p gak percaya? silahkan kamu buktikan sendiri dengan mengikuti langkah - langkah yang saya  lakukan.
sebelum saya menjadi orang yang gemuk dulu saya adalah orang yang kurus, dan dihina - hina oleh orang yang memiliki badan berisi (True story) menyedihkan bukan? yaah memang, entah dimulai dari ejekan kurang gizi, manusia sapu lidi bahkan sampe dihina bebatang, parah yah? memang Bullying di indonesia kejam - kejam sampe tidak memikirkan dampak dari perkataannya. saya di bully bebatang sejak smp dan dia sekarang masih idup tapi tidak pernah ketemu sama saya lagi mungkin kalo ketemu sama saya yang sekarang dia akan shock atau kaget melihat tubuh saya yang sekarang :v

Nahh bagi kamu yang ingin menggemukkan badannya pass sekali kamu menemukan blog ini hehehe~
caranya cukup gampang tapi keknya susah untuk dilakukan bagi kamu yang susah makan,
nah untuk kamu yang susah makannya jangan risau cukup beli vitamin kapsul (racikan) dari Apotik GAMA
nama vitaminnya adalah "Kianpi" bilang aja ke karyawan apotik beli vitamin namanya "Kianpi", harganya? pasti kamu mau tau kan? murah kok di kota saya harganya cuman 17 ribu rupiah (dulu), tapi kalo sekarang karna dollar sedang naik harganya jadi 21 ribu rupiah ~
Masih murah kan? udah murah terjamin lagi hehehe. jadi coba saja kamu pakai dijamin hawa nafsu makan kamu bertambah, Asal kalo makan jangan dirasa - rasa cukup kunyah terus telan~

nah kalo napsu makan kamu sudah ada tinggal ikuti langkah - langkah dibawah ini

  • Sebelum makan pastikan mencuci tangan
  • Berdo'a terlebih dahulu (Penting)
  • Makanlah dipagi hari jam 06:00 - 08:00 
  • selanjutnya makan lagi di jam 11:00 -12:00
  • Makan lagi di jam 14:00 - 14:30
  • dan makan lagi di jam 16:30 - 17:00
  • terus makan lagi di jam 19:00 - 20:00
  • Terakhir makan lagi di jam 22:00 - 00:00

Jadi itungannya Makan 6 kali sehari, setiap makan ada batassan waktunya seperti yang terlihat di atas~
Terjamin dan terpercaya bahwa kalo di tekuni dalam waktu sebulan atau seminggu kamu akan memiliki badan yang berisi hehe~
atau kalo kamu mau cara yang extreme? ini bisa kamu lakukan tapi jangan tiap hari yah soalnya berbahaya sekali, knpa berbahaya? coba kamu tanyakan pada doktel~
Ini juga bisa dilakukan setelah melakukan langkah - langkah yang ada di atas,

cara extremenya adalah Makan mie goreng indomie 2-3 bungkus dengan memakai telor,sayur entah itu sawi kol ataupun wortel, dan perlu di ingat dimakannya hanya untuk waktu malam hari saja sebelum kamu tidur.
setelah makan mie selanjutnya kamu minum air putih sampe 600ML atau sepadan dengan AQUA botol yang kecil itu harganya 3 ribuan ~
setelah kamu bangun dipagi hari kamu harus memakan sayur - sayuran entah itu pecel, gado - gado ataupun ketoprak pokonya sayur - sayuran aja,

Nahh jika kamu melakukan semua cara - cara di atas dibarengi dengan cara yang extreme, dijamin tubuh kamu akan gembul dalam waktu yang singkat.
SELAMAT MENCOBA!

Dan terima kasih sudah berkunjung di blog personal ini semoga kamu berhasil yah melakukan program menggendutkan badan ini hehehe ~ salam dari saya jangan menyerah!


Artikel Terkait

9 komentar