Cara mengetahui kecepatan loading pada blog


Selamat datang dan membaca di blog Ry-share sobat, di kesempatan kali ini saya ingin membagikan cara "Bagaimana sih cara mengetahui kecepatan loading blog di google?"
Banyak sekali orang yang mempunyai website/blog tidak memperdulikan kecepatan loadingnya padahal kalo kecepatannya sangat cepat atau mendekati rata-rata itu akan di sayang google dan yaah itu juga termasuk juga kedalam SEO :3

Kalian mau kan Website/blog kalian mendapatkan pengunjung yang betah membaca di website/blog kalian? kalo mau Optimal kan kecepatan loadingnya!
karna dengan begitu para pengunjung/visitor pun tidak kesal menunggu lama di website/blog kalian.

Coba Test kecepatan loadingnya di SINI 


Masukkan URL Website/blog nya lalu klik deh "Analyze"

Kalo dirasa sangat lambat coba Gantilah Template yang SEO friendly dan Responsive, karna itu juga sangat ngefek sekali untuk kecepatan Blog tersebut.
Jika masih saja lambat Coba compress script CSS dan Javascript -nya pada template kalo sudah klik simpan dan lihatlah hasilnya hehehe ~

Dah segitu saja dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf karna saya tidak bisa menjelaskan dan menerangkannya satu - satu, Do'akan saja semoga panjang umur agar dapat menulis lagi di blog ini hehehe.
Terima Kasih sudah berkunjung bila ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar lah dikolom yang ada di bawah ini.

Artikel Terkait

8 komentar