Beli domain untuk kantong pelajar dan bisa via pulsa? Baca disini!


Yoo sobat Ry-share kali ini saya ingin memberitahu kalian bahwa blog ini sudah berdomain [dot]com hehehe, yaap bagi pembaca atau pengunjung yang kemaren mengunjungi blog ini pasti tau kalo kemaren blog ini masih berdomain [dot]blogspot[dot]com dan kini Ry-share sudah berdomain berbayar yeeeeee! *gaknanya

Okeeh disini saya ingin memberitahu bahwa membeli domain itu gak perlu repot ngurus ini ngurus itu karna ada seseorang yang bersedia membantu dan memberi harga dengan sangat tidak masuk akal,
awal mulanya saya curiga karna yaak mana ada harga domain .com .io dan yang lainnya hanya berharga 50k atau yang belum ngerti 50k itu berapa, nih 50k itu = Rp 50.000.00 rupiah :D

Tapi bukan disitu saja, yang saya kagum adalah sistem pembayarannya hehehe
disitu kalian yang belum punya paypal atau Atm kalian juga bisa membayarnya melalui via pulsa dann yaakk kini saya sudah membuktikannya bahwa agan Bima Rheksa Pratama terpercaya sebagai penjual domain yang paling recomended bagi saya (y)

List harga yang beliau terapkan untuk tggl 29-06-2016 adalah :
  • 50k via BCA .
  • 60k melalui via Pulsa.
  • dan $4.50 via Paypal
Nah bagi kalian yang berminat silahkan PM saja agan Bima Rheksa Pratama 
kalo masih ragu silahkan liat Testimoninya di SINI

Okehh segitu saja dari saya kurang lebihnya mohon maaf dan bila ada kekurangan atau ingin berkomentar silahkan isi saja kolom yang ada dibawah ini hehehe.

SALAM BLOGGER INDONESIA!

Artikel Terkait