Cara menguninstall aplikasi yang ada di windows store win10

Yoo sobat ry-share hari ini admin mau ngasih tau bagaimana sih cara menguninstall/mencopot aplikasi dari windows store di windows 10?. ini adalah pengalaman saya yang ingin menguninstal aplikasi sampe nyari - nyari ke program file gak ketemu-temu dan sampe akhirnya buka windows store dengan tujuan ingin menguninstal aplikasi tersebut ehh malah disitu tidak ada opsi uninstall aplikasi kan hese -_-
nah sempat bingung sekali sampe akhirnya searching di google dan pada akhirnya saya menemukan langkah - langkah cara menguninstal aplikasi windows store di windows 10 hehehe langsung saja saya praktekan dan syukur sekali aplikasinya bisa di uninstall yeeeeh!

Btw caranya gampang banget sumpah ini gak kepikiran sebelumnya wkwkwk :v

Langkahnya itu seperti ini :

  • Buka bendera windows
  • lalu klik kanan aplikasi tersebut
  • pilih deh uninstall


SIMPLE kan? wkwkwk
enggak kepikiran? sama saya juga :v
Dah deh segitu saja kalo ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

Di akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mempercayakan blog ini sebagai alternatif kebutuhan yang anda inginkan, tapi saya mohon maaf jika ada sesuatu yang salah dari saya apapun itu,.
Saya memohon kepada anda untuk memberi kritik atau saran di kolom komentar dibawah ini komentar anda akan memberi kemajuan untuk blog ini di kemudian hari. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog ini, jangan bosen bosen yah~ salam dari saya admin tamfan hehehe.

Artikel Terkait