How to install emulator android windroye in pc

How to install emulator android windroye in pc
Heyy yooo sobat Ry-share kali ini saya akan membahas dan menerangkan bagaimana sih cara install Windroye di Pc/laptop? sebenernya cukup mudah sih bagi saya hehehe tapi kalo kalian kesulittan pass sekali kamu mengunjungi blog ini, yaaap disini saya akan menerangkannya secara lengkap hehe, tapi apa kalian tahu Windroye itu apa? yang pasti bukan makanan yah, Windroye adalah emulator android sama halnya dengan Bluestack, terus kenapa saya disini membahas windroye? karna Windroye lebih cepat broo daripada Bluestack, gak percaya? okehh silahkan kalian buktikan sendiri deh~

Pengalaman saya memakai Windroye itu sangat nyaman sekali saat bermain games COC (Clash of Clan) hehehe karna disaat bermain itu tidak patah - patah enaknya yahh disitu, dan kalo dibandingkan dengan Bluestack haaah susah dijelaskan lelet + patah - patah dicampur jadi satu jadilah Indomie goreng wkwk #Ngomongapasihanying 
Ohh yaa jika kalian ingin memakai dan mencoba aplikasi Windroye ini pastikan spek Laptop/Pc kamu kuat yah atau mendukung hehe 

Spesifikasi Windroye untuk Laptop/Pc
  • Intel Atom 
  • Ram 1GB
  • Operating System Windows XP, Vista, 7 dan Windows 8 
  • Harddisk 1GB Free
Link Download
Windroye v2.82a [Download] Size: 257 Mb
NB : Sebelum menginstal sebaiknya kamu Update dulu Open GL nya~
Kalian bisa Update Open GL nya di SINI "Pilih seesuai OS dan Chipset mu yah"

Dan kalo kamu sudah menginstall Windroye tapi gak ngerti sama Bahasanya, maka saya akan menjelaskan cara - caranya bagaimana sih mengubah bahasa yang ada di Windroye?, okeh kalian lihat saja langkah - langkahnya yang ada dibawah ini yah






Mudah bukan? pilih bahasa yang kamu ngerti yah, jangan pilih bahasa yang menurut kamu bikin Ahhhsudahlah~ hehe
Ohh iyah kalo kamu mau download games atau aplikasi di PLAYSTORE memakai Windroye, kamu harus Setting jam yang ada di setelan yah dan atur sesuai tempat yang kamu berada saat ini.
Dah segitu saja yah saya menerangkan Windroye ini kalo kamu masih kesulittan atau belum ngerti atau juga kalo kamu belum cebok silahkan ketik dikomentar apapun masalahmu tentang Windroye ini hehe~

Kalo ada kata-kata yang kurang saya mohon maaf yah, Salam dari admin unyu - unyu ini Keep tamfan semuanya~

Artikel Terkait

20 komentar